top of page

Cuma Gara-gara Foto, Siswi Ini Dianiaya 10 Temannya


Best Profit - Publik Malaysia kekinian tengah dihebohkan oleh aksi perisakan dan penganiayaan terhadap seorang siswi berusia 16 tahun.

Gadis tersebut, seperti diberitakan The Star, Selasa (1/8/2017), dirisak dan dianiaya oleh 10 siswi lain hanya gara-gara berfoto bersama seorang pelajar laki-laki.

Siswi malang itu dipukuli dan diinjak-injak oleh 10 pelajar lain di sebuah lapangan, Distrik Kunak, Sabah. Video dan foto penganiayaan itu viral di media-media sosial.

"Penganiayaan itu dipicu ketidaksukaan 10 pelajar terhadap korban yang berfoto bersama seorang siswa pada Hari Raya. Foto itu juga diunggahnya ke media sosial," kata Kepala Kepolisian Distrik Kunak Inspektur Mohammad Nasrruddin Nasir.

Ia mengatakan, sudah menahan 10 gadis yang diduga menganiaya korban. Para gadis berusia 15 sampai 17 tahun itu ditangkap dari tiga sekolah menengah berbeda.

"Setelah ditangkap, mereka mengakui video penganiayaan itu direkam pekan lalu di sebuah lapangan. Kami sudah memanggil orangtua dan dewan guru mereka untuk menentukan langkah selanjutnya," kata Nasir.

Sementara Dinas Pendidikan Sabah dalam pernyataan resminya tidak mau turut campur dalam kasus tersebut.

Mereka sepenuhnya menyerahkan penyelesaian kasus itu kepada aparat kepolisian karena sudah termasuk praktik penganiayaan. Best Profit, Bestprofit.

RECENT POSTS

FEATURED POSTS

FOLLOW US

  • Grey Facebook Icon
  • Grey Twitter Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey Google+ Icon
  • Grey Pinterest Icon
bottom of page